• 21 November 2019

Alumni Diklatpim Diharapkan Jadi Percontohan

Bupati harapkan jebolan diklatpim jadi pemimpin percontohan. Foto: alivia/petaportal

BLITAR | PETAPORTAL – Bupati Blitar Rijanto, resmi menutup Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV) Angkatan 23 Tahun 2019 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar pada Jumat (11/10) di Local Education Centre (LEC) Desa Garum Kecamatan Garum.
Pelaksanaan kegiatan ini dimulai sejak bulan Juni hingga Oktober diikuti oleh 40 peserta Pejabat Eselon IV di Lingkup Pemkab Blitar mulai Aparatur Sipil Negara Kelurahan, Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah.
Bupati Blitar Rijanto memberikan apresiasi kepada peserta Diklat karena telah menyelesaikan bagian akhir dari pendidikan dan pelatihan dalam rangka menyiapkan pengembangan diri selaku ASN di Pemkab Blitar.
“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta diklat karena telah menyelesaikan seluruh tahapan dan bagian akhir pelatihan ini sebagai bentuk untuk menyiapkan pengembangan diri selalu ASN,” terang Bupati Blitar Rijanto, Jumat (11/10).
Bupati Blitar juga berharap kepada seluruh alumni Diklat agar bisa menjadi Project Leader atau Pemimpin Perubahan di setiap OPD masing – masing dengan mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang telah didapat paska mengikuti kegiatan ini. Diklat Kepemimpinan merupakan salah satu kebutuhan yang mutlak harus diikuti oleh ASN untuk melahirkan generasi perubahan baru dengan pemikiran yang berinovasi serta inovatif.
“Setelah adanya kegiatan ini saya berharap agar masing masing ASN bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan,” ungkapnya.
Rijanto menambahkan, dengan adanya pelaksanaan ini juga bisa dijadikan sebagai peningkatan kualitas SDM ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar dimana kedepan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
“Saya juga berharap agar ASN ini bisa meningkatkan kualitas SDM nya dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.[alivia]

Read Previous

Sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Blitar

Read Next

Partisipasi Pilkades Blitar Tembus 80 Persen

Tinggalkan Balasan