• 21 November 2019

Bupati Blitar Ingin Pramuka Berprestasi

Bupati saat melantik pengurus pramuka baru. Foto : alivia/petaportal

BLITAR | PETAPORTAL – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM mengharapkan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar terus berprestasi dan ikut serta dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Blitar.
Hal itu disampaikan Bupati kala melantik majelis pembimbing dan pimpinan Satuan Karya (Saka) Taruna Bumi, Widya Budaya Bhakti, Kominfo Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar masa bakti 2019-2024.
“Ya saya meminta agar gerakan pramuka cabang kwartir blitar ini bisa lebih meningkatkan prestasinya. Selain itu, juga harus ikut serta dalam proses percepatan pembangunan di Kabupaten Blitar,” ujarnya.
Bupati juga berpesan agar pengurus Pramuka mengedepankan sinergi antara seluruh elemen demi terciptanya masyarakat yang sejahtera maju dan berdaya saing. Dengan mengedepankan kebersamaan diyakini bisa membawa perubahan kearah yang positif serta menjadikan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar semakin dikenal secara luas.
“Selain itu bagi pengurus pramuka Kabupaten Blitar harus mengedepankan sinergi antara seluruh elemen demi terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju dan berdaya saing. Dan nantinya bisa membawa perubahan ke arah yang positif,” terangnya.
Pelantikan majelis pembimbing dan pimpinan Satuan Karya (Saka) Taruna Bumi, Widya Budaya Bhakti, Kominfo Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blitar masa bakti 2019 – 2024 dilakukan di Pendopo Sasana Adi Praja. Pelantikan pengurus Saka itu diharapkan bisa membawa prestasi bagi Pramuka di Kabupaten Blitar.[alivia]

Read Previous

Rijanto: Gelorakan Semangat Pemuda

Read Next

Mutasi Jabatan, Bupati Harapkan Peningkatan Kinerja

Tinggalkan Balasan