• 21 November 2019

Lepas Kontingen MTQ XXVIII Tingkat Jawa Timur, Bupati Doakan Menang

Bupati Blitar, Rijanto saat melepas kontingen MTQ tingkat Jawa Timur. Foto: alivia/petaportal

BLITAR | PETAPORTAL – Bupati Blitar resmi memberangkatkan Peserta Kafilah Lomba MTQ XXVIII Kabupaten Blitar Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kabupaten Tuban. Pelaksanaan pelepasan peserta kafilah dihadiri beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Blitar serta para official yang bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN) pada Senin pagi (21/10).
Bupati Blitar Rijanto mengatakan, untuk peserta Kafilah Kontingen Kabupaten Blitar bisa tampil secara maksimal dalam Pelaksanaan lomba MTQ XXVIII Tingkat Jawa Timur Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Tuban. Rencananya lomba MTQ akan dimulai pada 25 Oktober sampai 2 November mendatang dimana peserta Kafilah dari Kabupaten Blitar sebanyak 38 yang terdiri dari 18 pria serta 20 wanita.
“Kegiatan MTQ kali ini diselenggarakan di Kabupaten Tuban yang dimulai pada 25 Oktober sampai 2 November nanti. Dimana peserta dari Kabupaten Blitar sebanyak 38 orang yang terdiri dari 18 pria dan 20 wanita,” jelasnya, Senin (21/10).
Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM berpesan agar seluruh peserta lomba memperhatikan pola makan serta menjaga kondisi kesehatannya agar tetap prima saat mengikuti perlombaan.
“Saya meminta agar para peserta ini juga menjaga kesehatan mengatur pola makan agar kondisi fisik tetap prima saat mengikuti perlombaan,” ujarnya.
Rijanto menambahkan, dalam kesempatan ini semua peserta bisa memperoleh pembelajaran, pengetahuan, wawasan dan mendapat prestasi yang luar biasa serta membawa nama baik Kabupaten Blitar.
“Kami juga berharap pasa kegiatan ini semua peserta bisa mendapat wawasan, pengetahuan yang banyak dan bisa membawa nama baik Kabupaten Blitar,” tegasnya.
Untuk diketahui pada hari Senin pagi (21/10), Bupati Blitar didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Kabupaten Blitar melaksanakan pelepasan Peserta Kafilah Lomba MTQ XXVIII Kabupaten Blitar Tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Timur di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN).[advetorial/alivia]

Read Previous

Nikmatnya, Rasa Diataskopi

Read Next

Ikuti Sholawat Nariyah, Bupati Blitar Ajak Generasi Penerus Bangsa Jaga NKRI

Tinggalkan Balasan