• 21 November 2019

Nikmatnya, Rasa Diataskopi

Racikan. Nikmatnya kopi racikan di Atas Kopi. Foto: avian/petaportal

PETAPORTAL – Merasakan kopi, dengan cara berbeda bisa ditemukan di cafe DIATASKOPI. Cafe mungil yang terletak di sekitar Jl Veteran itu memiliki taste yang berbeda dalam menyajikan racikan kopi.

Kenikmatan, racikan kopi yang disajikan di kafe ini tergolong memanjakan lidah. Rasa yang tercipta dari racikan kopi original campuran arabika dan robusta memberikan sensasi soft bagi penikmat kopi. Cafe yang akan berulang tahun pertama kali pada bulan depan ini sering kali menjadi jujukan para anak muda Blitar yang gemar kongkow-kongkow.

“Kita masih baru akan ulang tahun bulan depan karena kita baru berdiri sekitar bulan November 2018 kemarin,” terang, Barista DIATASKOPI, Vianda. Rasa kopi yang nikmat masih ditunjang dengan keramahan barista membuat setiap pelanggan penikmat kopi menjadi betah untuk menghabiskan malam.

Vianda menuturkan racikan kopi yang diasajikan hasil dari belajar langsung dari barista profesional. Sehingga tidak heran jika menu yang tersaji di cafe DIATASKOPI dipastikan akan dapat memanjakan lidah.

Beberapa menu andalan kafe ini diantaranya adalah kopi aku, kopi kamu, kopi kita, kopi ganteng, dan sejenisnya. Disisi lain selain tempat yang nyaman untuk bersantai kafe ini juga memberikan musik yang esai listening.

“Kami tempatnya memang kecil, tapi soal rasa kenyamanan boleh bersaing dengan kafe lain di wilayah Blitar,” ceritanya dengan penuh antusias saat ditemui petaportal.com.

Cafe DIATASKOPI secara lokasi terletak di pusat kota Blitar. Berada di jantung kota Blitar tepatnya disekitar Jl Veteran membuat kafe ini mudah ditemukan. Gaya penataan kafe yang minimalis membuat betah untuk berlama – lama duduk bersantai menikmati kopi. Selain itu hiasan bunga kaktus menjadi salah satu ciri khas tempat yang tidak ada di tempat lain di kota Blitar. Meski baru berusia satu tahun namun, penikmat kopi di Blitar sudah cukup mengenali kafe ini.[avian]

Read Previous

Malam Coblosan Pilkades, Bupati Keliling Desa – Desa

Read Next

Lepas Kontingen MTQ XXVIII Tingkat Jawa Timur, Bupati Doakan Menang

Tinggalkan Balasan